LIburan ke Bandung

                                Liburan ke Bandung                                                                

          hello nama gw Mughni gw akan menceritakan pengalaman gw liburan ke Bandung,padalarang.hari pertama,yang ikut pergi ke Bandung ada gw,kakak,kakak dan adik sepupu ada empat dua laki-laki dan dua perempuan,ibu,tante dan nenek gw,gw dan keluarga gw lagi siap-siap bawa barang yang di butuhkan untuk pergi ke Bandung,tujuan kita pergi ke rumah tante gw yang ada di Bandung padalarang.kita pergi ke Bandung padalarang setelah sholat Dzuhur sambil di jamak ke ashar,lalu barang-barang yang kita sudah siapin sudah ada di mobil,kita pergi ke Bandung dengan dua mobil karen satu mobil gak cukup untuk kita semua jadi kita di bagi menjadi dua mobil,yang ada di mobil toyota Avanza ada gw,kakak,kakak dan adik sepupu yang ada empat,ibu dan supir,yang ada di mobil toyota etios ada tante,nenek dan om gw,tapi dia cuman menganterin tante dan nenek gw ke Bandung karman ada perkerjaan yang harus dia kerjakan.    

          sebelum kita pergi ke Bandung,padalarang gw sama keluarga yang ada di mobil Toyota avanza pergí ke kantor pos tiki Karena kayak sepupu gw yang perempuan mau mengirim barang ke pembelli umum yang beli bajunya dari tokonya tapi yang keluarga ,urusan kakak sepupu perempuan sudah selesai kita sudah siap pergi ke Bandung,padalarang.perjalanan pertama gw merasa biasa saja belum merasa pegal atau capek yang lain keluarga gw juga belum terlihat pegal atau capek.perjalanan ke Bandung,padalarang lancar saja tidak terlalu macet,di perjalanan gw sama keluarga gw yang di mobil Toyota avanza sudah mulai merasa lapar jadi kita ke rest area lalu drive thru ke KFC dan membeli beberapa ayam,kentang dan minutant, yang satu lagi keluarga gw yang ada di mobil Toyota etios tidak tahu gw kalau mereka beli makanan atau tidak karena mereka yang pertama pergi ke Bandung,padalarang.

           hari sudah mulai sore kita sudah di sekitar pertengahan perjalanan gw ketiduran di mobil dan di pertengahan perjalanan karena sudah berapa jam perjalanan dan merasa ngantuk dan sedikit pegal.kita sudah sampai di rumah tante gw yang ada di Bandung,padalarang sekitar jam 5 atau 6 atau pas maghrib,pas kita sampai ke rumah tante gw belum adzan maghrib jadi kita ada waktu dan kesempatan until sholat maghrib di masjid al irsyad,masjid yang terdekat dari komplek rumah tante gw.yang ikut pergi ke masjid al irsyad yang laki-laki saja ada gw,kakak,kakak dan adit sepupu yang laki-laki dan om gw,yang perepmpuan di rumah,alasannya gw tidak tahu kenapa tapi sholat berjama'h di masjid rasanya tenang dan dapat lebih 27 kali lipat pahala  dari pada sholat sendiri,setelah sholat maghrib berjama'h di masjid kita juga sekalian di jamak ke sholat isya biar di rumah bisa langsung istirahat dan tidur.kita sudah pulang dari masjid ke rumah tante gw lalu kita semua istirahat dan tidur.

            pagi hari di hari keesokan di Bandung,padalarang gw main basket dilapangan basket dengan om dan kakak dan adik sepupu yang laki-laki,kakak juga ikut tapi cuman menonton kita main basket,om gw masih ada di Bandung karena massif Capek dan istirahat kemarin malam, tapi kata om gw hair di kita main basket nanti sore mau Siap pulang kerumah gw pakai mobil etios  karena mobil etiosnya punya ibu gw jadi pulang åerumah gw dan menginap di rumah gw dulu untuk menjaga rumah gw karena tidak ada yang dirumah untuk menjaganya.setelah kita main basket kita pulang ke rumah dari lapangan baste lalu kita semua mandi karena mau jalan-jalan ke mall paris van java (PVJ) dan mau menonton film Aladin,yang ikut pergi ke mall semuanya kecuali nenek dan om gw karena nenek gw sudah tua dan juga kalo nenek gw di ajak tidak mau ikut Juga Karena males ikut dan takut capek.
           
           dan setelah jalan-jalan ke mall kita jalan-jalan lagi ke sesuatu tempat.setelah tiga atau empat hari jalan-jalan dan bersenang-senang ke Bandung kita sudah mau siap pulang ke rumah di Jakarta,gw akan merindukan Bandung tapi kita bisa berkunjung lagi ke Bandung pas lebaran atau pas liburan sekolah,tapi karena besok sudah mau mau sekolah jadi gw juga gak bisa bolos dari sekolah,kita pulang dengan 1 mobil seja yang avanza karena tante gw Sudah mulai berkerja di bandung jadi tidak pulang ke Jakarta,,untungnya tante gw punya mba jadi tante gw tidak sendiri,alhamdulillah kita semua muat di mobil avanza dan menurut gw todas terlalu sempit,semua barang yang kita butuhkan ke Bandung semua sudah ditaro dimobil,setelah rapih-rapih kita pamit ke tante lalu kita siap pulang ke Jakarta,baru jalan dari rumah tante kita melambai dan membilang salam dan dadah,perjalanan pertama kleur dari komplek lançar alhamdulillah,tapi pas di tol bekasi Sudan macet parah tapi kita sudah sampai rumah dengan selamat alhamdulillah.

THE END



Comments

  1. nice

    https://ghifarialkhawarizmi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Sekolah

menulis setiap hari dan buktikan apa yang terjadi