Liburan Sekolah

halo gais nama gw Mughni dan disini gw akan ceritakan liburan gw ke Semarang sampai Solo. jadi gw pergi ke semarang sampai solo tuh bersama keluarga gw di hari minggu dengan naik mobil, nah sebelum pergi ke Semarang gw sama Ibu gw ke bengkel mobil untuk service mobil untuk jaga-jaga saja jika mobil mogok atau sesuatu yang terjadi kepada mobilnya dan juga sekalian bersihin dalam mobilnya biar lebih bersih dan nyaman. setelah ngeservice mobil kita pulang ke rumah untuk ngepacking baju,makanan, dan barang-barang/aksesoris yang dibutuhkan untuk nanti jalan-jalan. H h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h  h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h
              Kita sudah siap-siap pergi jam setengah tujuh di hari minggu, kita ke Semarang lewat tol terus lewat jembatan layang dan alhamdulillah jalannya lancar dan cepat ke Semarang tapi kita gak langsung jalan lurus ke Semarang lah pasti kita istirahat sebentar ke rest area untuk ke toilet dan juga makan jdai kita ke rest area kayak 2 atau 3 kali karena ada yang mau ke toilet atau lapar dan mau makan. H h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h h
             Alhamdulillah kita sudah sampai di Semarang dengan selamat dan kita mengunjung dan menginap ke tempat kakek gw yang tinggal di Semarang untuk 3 hari. Di Semarang kita jalan-jalaan ke tempat wisata dan restoran di Semarang seperti sam po kong,lawang sewu,kepiting sumber rejeki, dan tempat wisata dan restoran lain-lainnya. 3 hari jalan-jalan di Semarang alhamdulillah menyenangkan dan lancar dan hari terkahir di Semarang kita packing lagi untuk pergi ke Solo pagi-pagi.

Sampai ke Solo kita langsung jemput kakak gw di kos-kosan dan kita lalu ke hotel untuk istirahat karena sudah malam dan capek. Kita di Solo hanya 2 hari karena kakak gw ada latihan untuk acara kuliahnya setelah kita disana hanya 2 hari.di Solo kita juga melakukan yang sama di Semarang seperti jalan-jalan ke tempat wisata dan ke restoran untuk mencoba makan kuliner Semarang dan Solo, setelah kita melakukan semuanya kegiatannya di Solo kita pulang tanpa kakak gw ke Jakarta dengan lancar,selamat, dan aman.